Alat Bantu Dengar Murah dan Mahal, Apa Perbedaannya ? No ratings yet.

Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan mendapatkan harga alat bantu dengar murah merupakan suatu keuntungan. Padahal alat bantu dengar yang murah belum tentu mampu menyelesaikan masalah pendengaran Anda. Yang perlu diperhatikan adalah masalah pendengaran Anda dapat terselesaikan dengan baik serta tidak menambah masalah baru. Jika dengan alat bantu dengar murah Anda sudah nyaman dan tidak memiliki kendala lagi berarti Anda adalah orang yang beruntung.

Kekurangan Alat Bantu Dengar Murah

Perbedaan Alat Bantu Dengar Murah dan Mahal

Jika Anda membeli alat bantu dengar yang murah, Anda tidak mendapatkan layanan Aftersales. Padahal layanan Aftersales sangatlah penting, karena alat bantu dengar merupakan alat elektronik yang bisa saja terjadi kerusakan, jika sudah rusak Anda akan bingung, mau di service kemana alat tersebut.

Sudah pasti alat bantu dengar murah itu dijual bukan oleh ahlinya. Biasanya Anda membeli secara online, ataupun Anda beli dengan tanpa melakukan pemeriksaan pendengaran terlebih dahulu. Harap berhati- hati karena pembelian seperti ini akan merugikan Anda.

Saat menggunakan alat bantu dengar yang murah, Anda akan menemukan berbagai kendala seperti : alat bantu dengarnya berisik, suara sendok jatuh terdengar sangat keras dan membuat telinga sakit, terdengar suara orang sedang menyiram tanaman, seperti ada yang sedang menggeser seng, bahkan terasa pusing sehabis atau saat menggunakan alat bantu dengar.

Keuntungan Membeli Alat Bantu Dengar Mahal

Perbedaan Alat Bantu Dengar Murah dan MahalAlat bantu dengar yang mahal memiliki banyak keunggulan. Diantaranya seperti, sebelum pemakaian alat bantu dengar dilakukan pemeriksaan pendengaran terlebih dahulu, sebelum membeli alat bantu dengar, dilakukan proses fitting alat bantu dengar atau coba alat bantu dengar terlebih dahulu. Hal seperti ini tidak akan Anda dapatkan jika membeli alat bantu dengar murah.

Harus dipastikan bahwa Anda membeli alat bantu dengar di tempat yang tepat dan bertanggung jawab, serta dilengkapi dengan layanan After sales yang baik, dan jaminan garansi alat bantu dengar. Hal ini karena alat bantu dengar merupakan alat elektronik yang bisa saja terjadi kerusakan.

Dengan membeli alat bantu dengar mahal Anda akan mendapat jaminan manfaat dari alat bantu dengar. Biasanya penjual akan memberikan jaminan uang kembali jika alat bantu dengar tidak memberikan manfaat dalam pemakaiannya selama seminggu. Anda akan mendapatkan alat bantu dengar yang memang sesuai dengan kebutuhan pendengaran Anda. Alat bantu dengar mahal biasanya juga memiliki teknologi yang lebih baik dalam menyesuaikan kebutuhan mendengar Anda saat berada di lingkungan ramai atau bising.

Berikan Rating Artikel Ini

Be the first to comment

Leave a Reply