Alat Bantu Dengar Terbaru dengan Sensor Jatuh Terbaik

alat bantu dengar terbaru

Saat ini telah tersedia alat bantu dengar terbaru yang tidak hanya membantu orang untuk mendengar lebih baik. Alat ini juga dapat melacak kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan, dan dapat mengingatkan orang lain jika pemakainya jatuh.

Dengan bantuan kecerdasan buatan dan sensor terintegrasi, Livio Edge AI dari Starkey benar-benar sebuah keajaiban kecil. Dikembangkan untuk memberikan kualitas suara yang baik  sekaligus memiliki teknologi pelacakan otak untuk membantu penurunan kognitif dan mendeteksi jatuh. Anda pasti pernah mendengar alat pelacak kebugaran yang menggunakan pergelangan tangan, tapi telinga dikatakan akan memberikan data yang lebih akurat.

Sensor di alat bantu dengar ini menyediakan pelacakan tubuh dan otak, mendeteksi kapan pengguna cenderung atau telah jatuh. Informasi tersebut dapat dikirim sebagai peringatan teks ke anggota keluarga dan juga dapat menyampaikan lokasi pemakainya melalui tag.

Sepertiga orang berusia di atas 65 tahun, dan sekitar setengah dari berusia 80 tahun keatas mengalami jatuh setidaknya setahun sekali. Ini juga contoh yang bagus tentang bagaimana teknologi alat bantu dengar terus maju dan meningkatkan kehidupan orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran.

Starkey telah meluncurkan rangkaian pengembangan dari alat bantu dengar Livio Edge AI

Peluncuran ini mencakup pengenalan alat bantu dengar Behind The Ear (BTE) terkecil dan terkuat yang dapat diisi ulang di dunia *, fitur penyempurnaan ucapan pertama di jenisnya, dan teknologi terdepan di industri yang memungkinkan pemakai alat bantu dengar menggunakan perangkat dengar untuk menemukan ponsel cerdas mereka. Puncak dari inovasi teknologi ini tidak hanya akan membantu pasien mendengar dengan lebih baik.  Akan tetapi juga membantu profesional perawatan kesehatan pendengaran beroperasi lebih efektif dan efisien secara keseluruhan.

Dengan Livio Edge AI, Starkey menghadirkan kemampuan pemrosesan suara generasi terbaru dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan tercanggih yang mungkin ada dalam alat bantu dengar modern. Fitur-fitur baru ini semakin mendorong platform kami yang terdepan dalam industri. Dalam budaya yang semakin sesuai permintaan, pasien sekarang dapat mencapai penyempurnaan instan yang berfungsi sebagai hal terbaik berikutnya untuk memiliki penyedia pendengaran bersama mereka setiap saat. —Achin Bhowmik, Ph.D, Direktur Teknologi dan Wakil Presiden Eksekutif Teknik

 

Fitur baru tersebut meliputi:

  1. BTE isi ulang 2,4 GHz terkecil dan terkuat di dunia *
  2. IntelliVoice : Fitur peningkatan suara Hearing Reality Pro baru bagi mereka yang mengalami gangguan pendengaran 50 dB atau lebih yang, jika digabungkan dengan Mode Edge yang baru-baru ini diperkenalkan, menggunakan keunggulan smartphone pengguna dan AI Deep Neural Network untuk memberikan penyesuaian yang cerdas dan segera untuk peningkatan substansial suara pidato.
  3. Pencocokan Target REM : Secara otomatis berkomunikasi dengan sistem Pengukuran Telinga Nyata untuk pemasangan yang efisien.
  4. Multiflex Tinnitus Pro : Algoritme pembentukan baru dan penyesuaian khusus, untuk membantu menyediakan masker yang lebih dipersonalisasi untuk setiap pasien.
  5. Sesi Langsung : Fitur pemrograman jarak jauh sinkron yang memanfaatkan obrolan video langsung antara pasien dan audiolog
  6. Fitur Temukan Ponsel Saya : Dengan menggunakan alat bantu dengar dan Thrive Assistant, pengguna kini dapat menemukan smartphone mereka yang hilang.
  7. Pembelian Dalam Aplikasi : Memungkinkan pengguna teknologi tingkat bawah untuk membeli fitur Pengingat dalam aplikasi Thrive.
  8. Penyempurnaan aplikasi Thrive Hearing Control : Layar penyetelan baru dan perkembangan konektivitas membuatnya lebih kuat dan lebih mudah digunakan dari sebelumnya.
  9. Peringatan Jatuh sekarang tersedia dalam Mode Dasar di aplikasi Thrive Hearing Control. : Memungkinkan lebih banyak pasien untuk menjaga kemandirian dan ketenangan pikiran pengasuh.