Alat Bantu Dengar Untuk Lansia Dengan Harga Terjangkau

Alat Bantu Dengar Untuk Lansia Dengan Harga Terjangkau

Alat bantu dengar untuk lansia sangat penting, tetapi seringkali terlalu mahal. Pada usia 65, satu dari tiga orang mengalami gangguan pendengaran. Ini adalah kondisi fisik paling umum ketiga setelah radang sendi dan penyakit jantung. Namun, hanya 20% dari orang yang lebih memilih mengatasinya dan dapat memperoleh manfaat dari perawatan pendengaran tersebut.

Tanpa perawatan, gangguan pendengaran dikaitkan dengan penurunan 30 – 40% lebih cepat dalam kemampuan kognitif seperti memori dan konsentrasi. Gangguan pendengaran yang tidak ditangani juga dikaitkan dengan peningkatan stres, depresi, rawat inap, dan risiko jatuh.

Tetapi mahalnya alat bantu dengar tidak selalu sesuai dengan anggaran orang dewasa yang lebih tua. Medicare tidak mencakup ujian pendengaran, alat bantu dengar, atau ujian untuk pemasangan alat bantu dengar.

Pilihan Alat Bantu Dengar yang Terjangkau Untuk Lansia

Kami menemukan artikel New York Times oleh Paula Span tentang alternatif alat bantu dengar yang lebih murah yang dapat membantu orang dewasa yang lebih tua mendengar lebih baik. Ketika hanya untuk satu alat bantu dengar bisa mencapai harga sekitar 30 juta atau lebih, tidak heran kalau lansia beralih ke pilihan alat bantu dengar yang lebih terjangkau. Dengan mendatangi pusat alat bantu dengar Anda akan ditangani dengan sangat ramah. Dan alat bantu dengar akan ditawarkan dengan menyesuaikan dengan gangguan pendengaran Anda.

Untuk harga yang ditawarkan juga bervariasi, memang tidak terlalu murah. Tetapi dengan harga yang diberikan sangat sesuai dengan apa yang akan kita dapat. Jika Anda memilih alat bantu dengar yang sangat murah yang terdapat di toko-toko seperti toko obat / apotek misalnya, jangan mengharapkan lebih. Karena alat bantu yang ditawarkan hanya sekedar amplifier / pengeras suara saja. Dengan kata lain Anda hanya membuang-uang dan waktu Anda.

Dengan menggunakan baterai yang juga dengan harga terjangkau, Anda hanya mengeluarkan uang 30.000 sudah mendapatkan 6 pcs baterai (1 roll) yang dapat bertahan sekitar satu setengah bulan sampai dengan dua bulan.

Jika tanda-tanda gangguan pendengaran pada lansia begitu jelas sehingga kualitas hidup mereka terpengaruh, inilah saatnya untuk menemukan solusi yang membantu mereka mendengar lebih baik. Segera datang dan kunjungi pusat alat bantu dengar terdekat sekarang juga untuk pemeriksaan dan konsultasi gratis.

Leave a Reply