Alat Bantu Dengar yang Berkualitas Baik Dibuat Pertama Kali untuk iPhone

Alat Bantu Dengar yang Dibuat Pertama Kali untuk iPhone

Kebutuhan alat bantu dengar yang berkualitas baik akan terus menjadi permintaan konsumen, dengan alat bantu pendengaran masa depan. Apa yang membedakannya dari yang lain adalah kemampuannya untuk terhubung dengan mulus ke perangkat elektronik lain yang kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari, seperti ponsel cerdas.

 

ReSound LiNX

Apple baru saja mengumumkan kerja sama dengan GN ReSound, produsen alat bantu dengar yang berbasis di Denmark. Bantuan pendengaran GNS ReSound yang dibuat untuk iPhone disebut ReSound LiNX. Ini akan terhubung secara nirkabel ke iPhone, iPad atau iPod Touch tanpa menggunakan perangkat perantara untuk membuat koneksi bluetooth menggunakan aplikasi gratis perusahaan, ReSound Smart.

 

Starkey Halo

Starkey, produsen alat bantu dengar berbasis di AS juga mengumumkan alat bantu dengar “buatan untuk iPhone” mereka yang baru, yang disebut Halo. Yang juga terhubung langsung ke iPhone, iPad dan iPod Touch menggunakan aplikasi TruLink Hearing Control Starkey yang gratis. Kedua produsen alat bantu dengar menggambarkan fitur konektivitas iPhone serupa dengan alat bantu dengar “buat untuk iPhone” mereka yang baru. Termasuk audio and Phone Streaming yang dalam hal ini adalah alat bantu dengar ,remote Control, kenangan yang Dipersonalisasi, mikrofon Live.
Produsen alat bantu dengar lainnya memiliki produk yang terhubung ke smartphone, namun koneksi memerlukan remote perantara atau “streamer” untuk terhubung.

Ini berarti bahwa selain mengenakan alat bantu dengar dan membawa ponsel cerdas. Pengguna juga perlu menyimpan perangkat lain di dalam jangkauan lengan smartphone mereka untuk menjalin koneksi dengan alat bantu dengar. Manfaat dari perangkat ini adalah mereka bisa bekerja sama dengan smartphone yang memiliki bluetooth, bukan hanya iPhone. Produk GN ReSound dan Starkey berbeda karena mereka tidak memerlukan penggunaan perangkat ketiga itu.

Sambungan ini dibuat langsung dari aplikasi smartphone ke alat bantu dengar. Kemungkinan produsen alat bantu dengar lainnya akan merilis produk sejenis dalam waktu dekat, serta versi Android yang kompatibel. Meskipun kompatibel dengan produk Apple, alat bantu dengar LiNX dan Halo tidak akan tersedia bersamaan dengan iPhone dan iPad di toko Apple. Pengguna masih perlu memasangnya oleh Audiologist. Pendukung perawatan kesehatan pendengaran berharap pelepasan produk baru ini akan membantu mengurangi stigma negatif yang menyertai alat bantu dengar. Dan membawa peningkatan penerimaan untuk penggunaan alat bantu dengar bagi orang dewasa yang mengalami gangguan pendengaran.

 

Beltone First

Beltone First sekarang tersedia. Sekilas mereka tampak sangat mirip dengan Starkey HALO dan Resound LiNX.

 

Oticon Opn

Oticon yang pertama Dibuat untuk mendengar iPhone yang diluncurkan bulan lalu ke publik dan telah membuat gelombang besar di industri ini. Alat bantu dengar Oticon Opn adalah alat bantu pendengaran dual-nirkabel pertama yang disebut teknologi Twinlink. Teknologi Twinlink memungkinkan perangkat ini tidak hanya terhubung langsung dengan iPhone, iPad, atau iPad melalui teknologi bluetooth 2,4 GHz. Serupa dengan perangkat Halo, LinX dan First yang memungkinkan streaming audio dan telepon langsung ke alat bantu dengar tanpa menggunakan perangkat perantara.

Tapi, Opn juga memanfaatkan teknologi nirkabel kedua yang disebut induksi medan magnet dekat (NFMI). Sinyal nirkabel NFMI memungkinkan komunikasi telinga-ke-telinga yang cepat dan efisien dan penguras baterai jauh lebih rendah, suatu alat bantu dengar 2,4 GHz tidak berjalan dengan baik.
Fakta bahwa Oticon Opn menggabungkan kedua teknologi nirkabel (NFMI dan 2,4 GHz) ke dalam satu perangkat pendengaran kecil sambil mengurangi kekosongan baterai dan meningkatkan integritas streaming bluetooth adalah prestasi teknik.
Oticon Opn juga terhubung ke aplikasi Oticon ON mereka yang tersedia di toko iTunes dan Google Play. Aplikasi Oticon ON memiliki banyak fungsi, termasuk di dalamnya adalah Remote Control,indikator Drain Baterai, Mikrofon Live, Alat Bantu Dengar. Tidak hanya itu, tapi Oticon Opn adalah alat bantu dengar yang terhubung dengan internet pertama di dunia!

Be the first to comment

Leave a Reply