Livio AI, Canggih dengan Teknologi Kecerdasan Buatan

livio ai

Saat ini banyak sekali alat bantu dengar yang bisa Anda pilih untuk melengkapi keperluan pendengaran Anda. Tetapi berbicara tentang alat bantu dengar yang paling mutakhir, yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan personal sekaligus terhubung dengan aplikasi buatan, maka Anda tidak akan bisa lepas dari produk alat bantu dengar dari Starkey- Livio AI. Ingin tahu bagaimana canggihnya produk tersebut? Mari kita dengarkan cerita pengalaman seorang teman yang telah menggunakan produk tersebut.

Livio AI

Livio AI mempunyai salah satu fitur luar biasa yaitu menerjemahkan bahasa, teknologi ini  dikemas ke dalam perangkat di belakang telinga. Starkey telah menemukan kembali alat bantu dengar dan mengubahnya menjadi perangkat multi-fungsi yang mereka bandingkan dengan iPhone pertama karena teknologi tersebut akan memiliki dampak revolusioner pada seluruh industri.

 

Tetapi  semaju apapun sebuah teknologi untuk orang-orang tuna rungu, pertanyaan yang paling penting adalah, “Apakah saya dapat mendengar lebih baik dengan alat tersebut?”. Livio AI memberikan kualitas suara terbaik yang pernah ada di era ini. Ini menandai debut teknologi Hearing Reality baru yang dirancang untuk meningkatkan kejernihan bicara dan membantu Anda mendengarkan dan mengatasi dengan lebih baik di lingkungan yang bising.

Tentu saja ini tidak sempurna, tetapi dengan satu atau dua ketukan pada aplikasi pengguna dapat menangani percakapan di tengah keriuhan.

Pencantuman AI dalam nama mencerminkan fitur kecerdasan buatan Livio AI yang terintegrasi dan kemampuan pembelajaran mesin yang membantu Anda mengatasi lingkungan yang berbeda.

Chief Innovation Officer Starkey Dave Fabry mengatakan bahwa, pada dasarnya, alat bantu dengar terus-menerus memonitor lingkungan akustik tempat Anda berada dan merespons dengan menerapkan perubahan yang diperlukan pada apa yang Anda dengar. 

“Dengarkan lebih baik, hidup lebih baik,” kata Fabry, “Ini mantra kami.” Penekanan pada pemrosesan suara berkualitas tinggi adalah salah satu bagian dari persamaan itu. Yang lainnya adalah kesehatan fisik dan mental.

Baca juga : Livio AI, Teknologi Pintar Untuk Masa Depan Alat Bantu Dengar

 

Pelacak kebugaran aplikasi “Berkembang”

Memang, mereka telah menjuluki Livio sebagai alat bantu dengar “Sehat” pertama di dunia, seperti Fitbits dan Apple Watches.

Seperti kedua perangkat itu, aplikasi Thrive melacak jumlah langkah yang Anda ambil dan seberapa aktif Anda.

Tapi yang membuatnya unik, dan saya berani bilang revolusioner, adalah skor “Otak”. Ada bukti konklusif dari hubungan antara penurunan kognitif dan depresi pada orang tua dengan gangguan pendengaran. Untuk mengatasi hal itu, Livio mendengarkan bagaimana Anda bereaksi terhadap lingkungan Anda.

Ini agak menyeramkan karena pada dasarnya menguping untuk melacak berapa lama Anda memakai alat bantu dengar Anda, seberapa terlibat Anda dalam percakapan dan apakah Anda sedang mendengarkan secara aktif.

Ini menambahkan semuanya untuk memberi Anda skor dan mudah-mudahan motivasi untuk meningkatkan skor “tubuh” dan “otak”. Seperti yang dicatat Fabry, idenya adalah “gamifikasi” perangkat untuk mendorong keterlibatan.

Starkey juga baru saja mengumumkan bahwa mereka menambahkan monitor detak jantung ke menu aplikasi serta fitur yang disebut Deteksi Jatuh yang terasa ketika Anda jatuh dan mengirimkan peringatan untuk memberi tahu seseorang. Perusahaan mengatakan bahwa ini semua hanyalah permulaan.

“Peta jalan produk kami akan membawa lebih banyak inovasi dan peningkatan kualitas hidup,” kata Brandon Sawalich dari Starkey. “Kami ingin pelanggan merasa terhubung dengan semua orang dengan kegiatan yang mereka sukai.”

Sangat mudah untuk merasa sedikit dibanjiri oleh semua fitur dan perkembangan yang berkembang pesat ini. Memang, saya belum mendaftar semua yang Livio AI mampu. 

Fitur Lain Livio AI

Fitur lain yang perlu diperhatikan adalah koneksi jarak jauh yang dapat Anda miliki dengan audiolog atau spesialis pendengaran Anda. Dalam kasus saya ketika saya membutuhkan beberapa penyesuaian pada pengaturan, saya menjawab beberapa pertanyaan sederhana pada aplikasi dan menambahkan catatan. Permintaan saya disampaikan kepada orang yang melakukan pekerjaan besar yang cocok untuk saya, yaitu Kris Lachapelle di Starkey Canada. Dia melihat permintaan saya dan membuat beberapa penyesuaian yang bermanfaat. Semua itu dilakukan dari jarak jauh melalui cloud. Sangat mudah.