Teknologi Alat Bantu Dengar Livio Dari Starkey No ratings yet.

Bagaimana sensor terintegrasi dan AI membantu Starkey mengubah alat bantu dengar

“Kecerdasan buatan, ditambah dengan perangkat penginderaan canggih, dengan cepat mengubah dunia di sekitar kita,” kata Chief Technology Officer Starkey Hearing Technologies dan Wakil Presiden Eksekutif Teknik Achin Bhowmik. “Kami bangga memperkenalkan teknologi transformasional ini ke dunia alat bantu dengar untuk mengoptimalkan pengalaman pendengaran pengguna. Dan memungkinkan mereka untuk terus memantau dan meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan selain mengobati gangguan pendengaran, mengurangi risiko terkait demensia, kecemasan, dan sosial. isolasi.”

Sensor gerak 3D terintegrasi di dalam Livio AI memungkinkan alat bantu dengar mendeteksi gerakan, melacak aktivitas, dan mengenali gerakan. Alat bantu dengar saling berkomunikasi dan aksesori ponsel yang kompatibel untuk memberikan umpan balik yang bermakna dan real-time tentang keseluruhan tubuh pengguna serta kesehatan dan kebugaran kognitif.

Teknologi ini memungkinkan orang untuk mengambil pendekatan proaktif dan pribadi untuk mengobati gangguan pendengaran yang dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan. Termasuk demensia, penurunan kognitif, kecemasan, stres, isolasi sosial, dan peningkatan risiko jatuh.

Livio AI dilaporkan sebagai perangkat pertama yang menggunakan telinga untuk membantu pengguna lebih memahami. Tidak hanya bagaimana meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan. Tetapi juga hubungan yang mendalam antara mengobati gangguan pendengaran dan mengurangi risiko kesehatan. Ini membantu meningkatkan bidang utama kesejahteraan dengan menghubungkan kembali pengguna ke orang, tempat, dan kegiatan yang mereka sukai.

Livio AI tersedia di Amerika Serikat dan Kanada, dengan peluncuran global ke lebih dari 20 negara pada tahun 2019. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat bantu dengar AI Livio, aplikasi seluler Thrive, dan aksesori Starkey Hearing Technologies, kunjungi www.starkey.com.

Berikan Rating Artikel Ini

Be the first to comment

Leave a Reply