Teknologi Alat Bantu Dengar No ratings yet.

Saat ini kemajuan teknologi alat bantu dengar telah berkembang dengan sangat canggih. Bahkan banyak teknologi baru yang sebelumnya tidak ada pada alat bantu dengar konvensional. Selama ini, orang-orang yang belum pernah menggunakan alat bantu dengar biasanya beranggapan bahwa alat ini cukup merepotkan sekaligus membosankan.

Teknologi Alat Bantu Dengar

Teknologi Alat Bantu Dengar
Melakukan Panggilan Telepon Secara Nirkabel

Teknologi ini hampir sama seperti headset Bluetooth. Alat bantu dengar saat ini memungkinkan Anda berbicara dan mendengarkan suara panggilan pada smartphone tanpa harus repot-repot menempelkan ponsel tersebut ke dekat telinga dan mulut.

Mendengarkan Musik

Alat bantu dengar Halo 2 selain membantu orang-orang yang kehilangan pendengaran juga menawarkan fungsi sebagai headphone untuk smartphone Anda. Alat ini hampir sama seperti headphone tetapi tidak menggunakan kabel. Dengan alat ini, Anda tidak perlu melepaskan alat bantu dengar ketika ingin mendengarkan musik favorit karena masih tetap menggunakan alat yang sama.

Mengontrol Volume Suara Alat Bantu Dengar dan Melakukan Pengaturan Via Smartphone

Sekarang Anda tidak perlu lagi melepaskan alat bantu dengar ketika ingin melakukan pengaturan volume suara dari alat tersebut. Anda dapat dengan mudah melakukan pengaturan via smartphone

Mendengarkan Tayangan TV Favorit Tanpa Memperbesar Volume Suaranya

Alat bantu dengar Starkey dapat melakukan streaming suara secara langsung dari ke alat bantu dengar Anda. Jadi orang lain tidak perlu mendengarnya ketika Anda hanya ingin menontonnya sendirian

Teknologi Alat Bantu DengarTanda Untuk Email dan Pesan Masuk

Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan melalui alat bantu dengar ketika ada teks atau email masuk ke smartphone Anda. Bahkan untuk pengguna perangkat Apple, Anda dapat mengaturnya agar Siri dapat membacakan email atau pesan tersebut untuk Anda.

Membantu Meringankan Tinnitus

Seseorang yang mengalami tinnitus akan merasa sangat terbantu dengan alat bantu dengar saat ini. Pasalnya suara bising yang mengganggu di telinga akan digantikan dengan suara yang lebih nyaman didengar. Selama ini dalam beberapa kasus kehilangan pendengaran juga disertai dengan gejala Tinnitus.  Banyak orang menyadari bahwa ketika mereka memakai alat bantu dengar, selain dapat memudahkan mereka untuk mendengar ternyata juga dapat membantu meringankan gejala Tinnitus tersebut.

Mengatur Suara Secara Otomatis

Alat ini mampu mendeteksi suara dan meminimalisir suara latar yang berisik di manapun Anda berada. Jadi Anda tetap dapat memperoleh informasi secara jelas ketika mendengarkan pidato atau ceramah.

Saat ini alat bantu dengar telah mampu melakukan banyak hal lebih dari dari sekedar memperkuat suara. Alat tersebut membuat banyak hal dalam hidup Anda menjadi lebih baik dan mudah.

Berikan Rating Artikel Ini

Be the first to comment

Leave a Reply