Teknologi Terbaru Alat Bantu Dengar Starkey No ratings yet.

Alat bantu dengar Starkey menawarkan upgrade teknologi terbaru dari alat bantu dengar saat ini. Teknologi terbaru hadir pada alat bantu dengar merk Halo dan Muse yang menjadi generasi terbaru. Teknologi ini didukung oleh aplikasi smartphone TruLink 4.0, Surflink Mini Mobile, dan baterai ZPower yang bisa di isi ulang.

Alat Bantu Dengar Starkey Halo2 Made-for-iPhone

Teknologi Terbaru Alat Bantu Dengar Starkey

Bentuk alat bantu dengar Made-for-iPhone ini cenderung lebih kecil daripada alat bantu dengar yang kita ketahui sebelumnya. Ada komponen baru yang mendukungnya, sehingga kontrol dari alat bantu dengar ini menjadi lebih mudah untuk diatur. Para pengguna pun merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Alat bantu dengar Halo 2 RIC terbaru ini terdiri dari 2 jenis. Yaitu alat bantu dengarStarkey Halo 2 RIC 13 dan Halo 2 RIC 312. Alat bantu dengar ini menyediakan kualitas tinggi yang akan memberikan efek suara yang jelas bagi penggunanya. Selain itu, para pengguna juga akan merasa lebih nyaman dalam menggunakannya. Apalagi alat bantu dengar Halo 2 RIC ini bisa disambungkan dengan teknologi dari perangkat lainnya.

Aplikasi Smartphone TruLink 4.0

Teknologi Terbaru Alat Bantu Dengar StarkeyMerupakan aplikasi smartphone buatan Starkey terbaru. Aplikasi ini akan membantu orang-orang dengan gangguan pendengaran agar bisa mendengar lebih jelas. Ada pengalaman bermakna tersendiri yang akan didapatkan oleh para pengguna dengan menggunakan aplikasi terbaru ini.

Adanya fitur ‘Ultimate Personalization’ pun semakin mempermudah penggunaan alat bantu dengar yang mereka gunakan. Karena dengan fitur ini pengguna bisa mengatur aplikasi sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Para pengguna bisa merasakan kualitas visual dan audio langsung ketika menggunakannya dalam berkomunikasi. Secara visual, mereka bisa langsung melihat gambar atau aplikasi yang ada di smartphone. Kemudian dengan bantuan alat bantu dengar, pengguna bisa mendengarkan suara sesuai dengan visual yang ditampilkan pada aplikasi di smartphone.

Dengan menggunakan aplikasi ini, memori pengguna menjadi lebih sensitif. Memorinya pun akan menyimpan apa yang didengarnya dengan cepat dan bertahan lama.

Baterai Yang Bisa Diisi Ulang untuk Alat Bantu Dengar Muse

Teknologi Terbaru Alat Bantu Dengar StarkeyStarkey juga menggunakan baterai yang dapat diisi ulang untuk alat bantu dengar Muse Micro RIC 312. Adapun nama baterai tersebut adalah baterai ZPower. Pengguna bisa mengisi ulang baterai satu kali dalam sehari. Sehingga ketika akan digunakan besok, pengguna bisa mengisinya pada malam hari.

Kelebihan baterai isi ulang ZPower ini adalah proses pengisian yang lebih cepat dan menghasilkan daya baterai yang lebih tahan lama. Baterai ini adalah jenis baterai Lithium ion yang berkualitas untuk mendukung alat bantu dengar.

Streamer Surflink Mini Mobile

Alat bantu dengar Muse dari Starkey juga menggunakan Streamer Surflink Mini Mobile sebagai remotenya. Sehingga akan mengontrol kualitas suara pada alat bantu dengar yang dipakai. Surflink ini adalah bentuk adapter yang bisa dioperasikan dengan menyambungkannya ke Bluetooth.

Sistem Pemrosesan Suara Acuity OS 2

Acuity OS 2 merupakan sistem operasi baru yang didesain untuk memudahkan para pengguna alat bantu dengar. Di dalamnya, juga disediakan kontroler untuk mengontrol penggunaan alat bantu dengar. Sehingga pengguna bisa memilih level suara yang dipilih.  Semua produk Muse dan Halo 2 didukung oleh Acuity OS 2. Hal ini akan membuat para penggunanya mendapatkan kenyamanan ekstra saat mendengar.

Berikan Rating Artikel Ini

Be the first to comment

Leave a Reply