Upgrade Alat Bantu Dengar Anda Sekarang No ratings yet.

Pilihan Baterai Muse Yang Bisa Diisi Ulang

Starkey juga menggunakan bacteria Muse Micro RIC 312t untuk alat bantu dengar yang dikoneksikan dengan aplikasi smartphone ini. Adapun nama baterai tersebut adalah baterai ZPower. Kita bisa mengisi ulang baterai sekali dalam sehari. Sehingga ketika akan digunakan besok, kita bisa mengisinya pada malam hari.

Kelebihan pengisian ulang pada baterai ZPower ini adalah proses pengisian yang lebih cepat dan menghasilkan daya baterai yang lebih tahan lama. Baterai ini adalah jenis baterai Lithium ion yang berkualitas untuk mendukung alat bantu dengar.

Streamer Surflink Mini Mobile

Alat bantu dengar Muse ini juga menggunakan Streamer Surflink Mini Mobile sebagai remotenya. Sehingga akan mengontrol kualitas suara pada alat bantu dengar yang dipakai. Surflink ini adalah bentuk adapter yang bisa dioperasikan dengan mengkoneksikannya dengan Bluetooth.

Sistem Pemrosesan Suara Acuity OS 2

Sistem operasi pemrosesan suara menggunakan Acuity OS 2 ini adalah sistem operasi baru yang didesain untuk memudahkan para pengguna alat bantu dengar. Di dalamnya, juga disediakan kontroler untuk mengontrol penggunaan alat bantu dengar, sehingga pengguna bisa memilih level suara yang dipilih. Ada 2 fitur yang bisa kita kenal, yaitu.

  1. Interactive intelligence yang akan menyeimbangkan antara suara yang didapat dari lingkungan sekitar dengan hasil suara yang didengar oleh si penderita gangguan pendengaran.
  2. Initial Fit Protocol yang memberikan hasil lebih cepat dalam penyampaian suara.

Semua produk Muse dan Halo 2 didukung oleh Acuity OS 2, sehingga para pengguna alat bantu dengar mendapatkan kenyamanan ekstra. Jadi, upgrade alat bantu dengar Anda sekarang juga.

 

Berikan Rating Artikel Ini

Be the first to comment

Leave a Reply